Arsal Aras : Pendidikan Penting Untuk Kemajuan Daerah

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH – HUT Ikatan Pelajar Mahasiswa ( IPM ) Mamuju Tengah ke 3 yang digelar di GOR Desa Mahahe Kec. Tobadak Kab. Mamuju tengah dirangkaikan Dialog Kesehatan Reproduksi.

Dihadiri Ketua DPRD mamuju tengah, H. Arsal Aras, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, H. Bambang Suparni, Kadis. Kesehatan, Setya Beri, dan peserta Dialog, selasa (15/01/2019).

Sambutan Ketua DPRD Kab. Mamuju Tengah, H. Arsal Aras menyampaikan "Pendidikan sangat penting untuk kemajuan suatu daerah" Khususnya Daerah yang kita cintai ini, sehingga menuntut Ilmu penting, karena ruang kerja di Kabupaten Mamuju Tengah masih luas.

H. Arsal Aras katakan kekhawatirannya, apabila putra Daerah tidak mampu bersaing mengambil peluang untuk mengabdi di Kabupaten Mamuju Tengah akan diambil alih orang dari luar.

"Kalian para pemuda adalah Calon penerus di kabupaten ini, sebagai regerenasi Estafet kepemimpinan yang akan memperjuangkan daerah ini, maka dari itu kalian harus mempersiapkan diri sejak dini. "Tegasnya.

Diakhir sambutannya, Ketua DPRD Mamuju tengah, H. Arsal Aras sangat mengapresiasi kegiatan HUT IPM Mateng yang dirangkaikan dengan Dialog Kesehatan yang menghadirkan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kementerian Agama Mamuju tengah, Pemerintah kecamatan dan Desa Setempat, Tokoh Adat dan peserta dialog. (Sirajuddin/sandi)

  • Whatsapp

Index Berita