Arwan Aras: Siap Mengabdikan Diri Demi Kemajuan Sulawesi Barat

indonesiasatu, 04 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH - Alhamdulillah, pada Tanggal 1 Oktober 2019, saya secara resmi telah menjadi Anggota DPR RI untuk periode 2019-2024, mewakili Provinsi Sulawesi Barat. Momentum ini merupakan momentum yang sangat bersejarah bagi saya. Hal ini disampaikan lewat fb pribadinya, jumat (4/10/2019).

Lanjut Arwan Aras, secara khusus saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada orang tua saya/Uwe saya dan Amma dan para keluarga sekalian yang selama ini telah mendidik saya dengan sangat baik, dan senantiasa mendorong saya pada kebaikan dan kesuksesan. Saya merasakan kebahagiaan dan rasa haru yang begitu dalam. Inilah buah dan hasil dari apa yang orang tua dan keluarga lakukan pada kami anak-anak ta'.

“Insya Allah, kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi kebanggaan, karna jika diminta membalas semua apa yang telah Uwe dan keluarga berikan, seumur hidup kami tidak akan pernah mampu membalasnya,”tuturnya.

Lebih lanjut Dia katakan, secara spesial, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para tim, orang-orang pilihan yang sampai hari ini tetap setia bersama dengan dalam proses perjuangan. Kerja-kerja yang saudaraku semua lakukan dari Paku sampai Suremana bukanlah hal yang mudah.

“Sekali lagi, terimakasih kepada sauadaraku dari Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara atau Pasangkayu, terimaksih atas dedikasi dan kerja keras kita semua, “ucapnya.

Menurutnya, begitupun saya sampaikan terimakasih saya kepada masyarakat Sulawesi Barat yang telah memberikan mandat dan dukungan itu kepada saya untuk mewakili masyarakat Sulbar di Parlemen dengan raihan suarah terbanyak di Sulawesi Barat.

“Insya Allah, Saya meminta kepada keluarga dan para tim dan masyarakat Sulawesi Barat secara umum, agar kita tetap menjaga keberlanjutan hubungan ini. Bantu saya, ingatkan saya dan peringati saya, dan doakan saya, maka Insya Allah perjuangan kita ini akan penuh makna sampai kapanpun, “pintahnya.

Insya Allah saya akan megabdi dengan tulus, bekerja sepenuh hati dan akan memperjuangkan masyarakat Sulawesi Barat di Parlemen. Saya akan mengabdikan diri dengan baik dan semaksimal mungkin demi kemajuan dan pembangunan di Provinsi Sulawesi Barat.

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu