Danrem 142/TATAG Bersama Bupati Mamuju Tengah Tinjau Lokasi Transmigrasi

INDONESIASATU.CO.ID:

Mamuju Tengah – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri bersama Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni didampingi Kasrem dan para Kasi Korem142/Tatag serta dandim 1418 mamuju meninjau lokasi perumahan Transmigrasi di Tobadak empat Desa Batuparigi Kecamatan Tobadak.(6/1 /2019)

Pemukiman Transmigrasi di Tobadak empat Mamuju Tengah Prov. Sulbar sudah terbangun sekitar 40 unit dan pasilitas kesehatan dan sekolah juga sudah terbangun kedepan akan menyusul lagi pembagunan beberapa unit rumah. ” Para transmigrasi diberikan lahan oleh Pemerintah Kab. Mamuju Tengah dan kami harapkan mereka dapat memanfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan mereka sekaligus dapat mendorong peningkatan perekonomian di Mamuju Tengah ” Kata Bupati Mamuju Tengah.

” Jalur transportasi akan segera dibangun dan Insya Allah selesai bulan Juni ” ucap H.Aras Tammauni.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag mengatakan ” Selamat datang di Kab. Mamuju Tengah,kami dari TNI selalu berada ditengah tengah masyarakat karena kami lahir dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat,dan setiap saat kami siap melindungi setiap warga Negara ”

Lebih lanjut Danrem mengatakan ” Kita harus bekerja sama dan saling membantu satu sama lain dalam menyelesaikan setiap permasalahan karena itu adalah bagian dari ke ManunggalanTNI – Rakyat ” Tutup Kolonel Inf. Taufiq Shobri.Dion/ Hms rem

  • Whatsapp

Index Berita