Gadis Tobadak Dihadang 3 Laki-Laki Tak Dikenal Di Gunung Kapal

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH – Seorang gadis tobadak bernama Desi (19) tinggal di Tobadaksatu tepatnya Tobadak kampung Kec. Tobadak Kab. Mamuju tengah Sulawesi barat di hadang oleh tiga orang laki-laki yang tak dikenal di gunung kapal sekitar pukul 20.00 wita malam.

Kejadian itu diceritakan oleh pihak korban, Desi kepada awak laman ini saat ditemui di tempat kejadian, malam minggu (10/3/2019).

Lanjut Dia katakan, saya mau pulang ke rumah dari Topoyo ke Tobadaksatu, tiba-tiba ada tiga laki-laki naik motor menghadang saya, dan saat itu saya berhenti lalu ditarik dari motor kesemak-semak, karena saya bertahaan, sehingga saya dipukul, ini bekas pukulan di wajah saya.

“ Saya takut sekali pak, apalagi malam dan sunyi disekitar sini, mudah-mudahan pelaku di tangkap polisi dan dihukum sesuai perbuatannya, “ngaduhnya.

Kejadian ini telah diketahui pihak Polsek Tobadak melalui telepon selulernya, Kanit intel Polsek Tobadak, Aiptu Anwar, saat laman ini diberitakan, barang bukti adalah sendal yang tertinggal di tempat kejadian. (Sirajuddin/warimin).

  • Whatsapp

Index Berita