H. Arwan : Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Barat

sirajuddin, 22 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Alhamdulillah, Pemilihan Umum 2019 berlangsung aman dan lancar. Kita tinggal menunggu proses dan tahapan berikutnya yang kini sedang berjalan.

Selaku salah satu kontestan, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dapil Sulawesi Barat, dan secara pribadi, saya menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat, khususnya yang menjatuhkan pilihannya kepada saya pada 17 April 2019.

Hal ini disampaikan oleh H. Arwan M. Aras Tammauini, S.Kom diakun fb pribadi, senin (22/04/2019)

Lanjut ia sampaikan bahwa kepada Penyelenggara, KPU hingga KPPS, saya mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya yang luar biasa. Saya juga turut berduka dan bersedih, ada petugas KPPS yang meninggal, ada yang sakit, dan lain sebagainya, semoga kebaikannya dalam menjalankan tugas dengan baik ini mendapat pahala di sisi Allah Subhanahu Wata'ala.

Kepada Bawaslu hingga Pengawas TPS, saya menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan profesionalitasnya dalam menjalankan tugas.

Begitupun kepada TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu ini sehingga berjalan dengan baik, aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Kepada seluruh stakeholder dan masyarakat tanpa terkecuali, ayo jaga persatuan, sambung tali silaturahmi, pertkuat persaudaraan dalam membangun daerah dan Bangsa yang kita cintai ini, “ pesannya.

“Semoga Allah Subhanahu Wata'ala senantiasa menjaga, melindungi, melimpahkan rahmat dan berkahnya bagi kita semua. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin, tutupnya. (Sirajuddin)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu