Inilah Pemenang Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Pembukaan acara lomba kreasi pentas seni pemilih pemula yang digelar KPU Mamuju tengah di aula milenial dihadiri oleh Adi Arwan Alimin Komisioner KPU Provinsi Sulawesi barat, Ketua KPU Mamuju tengah, Suryadi Rahmat, Ketua Bawaslu Kab. Mamuju tengah, Elmansyah, Sekretaris Dinas Pendidikan Mamuju tengah, Hj. Nirwana Aras, Pers dan LSM, seluruh peserta dan masyarakat, sabtu (23/02/2019), kemarin.

Setelah selesai pembukaan, langsung kegiatan lomba dilaksanakan sekaligus penilaian para peserta yang akan meraih prestasi juara dalam perlombaan ini, sehingga akhirnya dari hasil keputusan panitia yang tidak boleh diganggu gugat, maka peraih juara pertama untuk kategori lomba tari kreasi pemilu adalah SMA negeri 1 Topoyo, Juara kedua SMA Negeri 1 Pangale, Juara ketiga Universitas Tomakaka, dan untuk peraih juara kategori lomba Yel-Yel Pemilu adalah juara pertama SMA Negeri 1 Pangale, Juara kedua SMA Negeri 1 Topoyo, Juara ketiga sanggar seni bambamanurung.

Hal itu disampaikan oleh suryadi Rahmat Ketua KPU Mamuju tengah saat diwawancarai Indonesia satu. co id usai penerimaan hadiah didepan gedung aula milenial SMK Keperawatan Almubaraq Topoyo Kab. Mamuju tengah.

Lebih lanjut Suryadi Rahmat katakan, adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi terhadap pemilih pemula untuk mampu memahami dan mengerti betapa pentingnya pemilu 17 april 2019, dan lebih mengingatkan mereka untuk berpartisipasi dalam pemilu 2019 terkhusus kepada pemilih pemula.

“Selain meningkatkan partisipasi mereka kedepan, kita juga menyentuh dari aspek budaya, supaya pemilih pemula mengetahui bahwa aspek-aspek memilih itu adalah kebudayaan kita dengan harapan khususnya di Mamuju tengah semoga partisipasi pemilih bisa lebih meningkat dari target yang telah ditentukan KPU RI. “tutupnya.

Sementara itu, Reskiwandi peserta lomba peraih juara pertama yel-yel pemilu mengatakan kami sangat bangga dan bahagia dengan hasil keputusan panitia, dan dengan keberhasilan yang kami raih bisa lebih bersemangat untuk berpartisipasi dalam menyukseakan pemilu 17 april 2019. ( Sirajuddin)

  • Whatsapp

Index Berita