Juara Umum STQH Ke VIII, Fahmi Apresiasi Kafilah Majene

INDONESIASATU.CO.ID:

MAJENE -Penyerahan Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Barat Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) VIII tahun 2019 se Provinsi Sulawesi Barat untuk Kab. Majene sebagai peraih juara umum. 

Apresiasi yang tinggi kepada segenap Kafilah Kabupaten Majene untuk Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke VIII Tahun 2019 yang telah menyelesaikan tugas dengan baik, berhasil merebut piala bergilir Gubernur Sulbar dan juara umum pelaksanaan STQH di Mamuju kemarin.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Majene, Fahmi Massiara saat pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Majene di Pendopo Rujab, yang didampingi Wakil Bupati, Lukman dan disaksikan para peserta upacara lainya dan menyerahkan secara simbolis Piala Bergilir Gubernur Sulbar STQH ke VIII kepada Ketua II LPTQ Djazuli Muchtar & Sekretaris LPTQ Majene Kabag. Kesra Setda Majene, kamis (2/5/2019).

“STQH ke VIII tahun 2019 berlangsung sejak 28 April dan resmi di tutup 1 Mei 2019, Kab. Majene mengikuti semua cabang yang diperlombakan, dengan mengutus peserta sebanyak 17 orang dari 4 cabang yang diikuti, Kafilah Majene berhasil menempatkan 7 peserta sebagai juara pertama, 4 peserta mendapatkan predikat juara kedua, dan 6 peserta untuk Juara ketiga, ujarnya.

Fahmi berharap, agar setiap duta alquran Majene yang meraih Juara pertama, mempersiapkan diri, untuk kembali berlaga pada STQH Nasional VIII di Kalimantan Selatan pada tanggal 28 Juni 2019.

Sumber : Anugrah Humas Majene

Editor : Sirajuddin

  • Whatsapp

Index Berita