Ketua DPRD Mengundang Pimpinan Media Dan Wartawan

sirajuddin, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Demi menjalin kerjasama dengan para awak media terkait dengan imformasi, Ketua DPRD, H. Arsal Aras, SE, M. Si akan mengadakan Jumpa Pers dengan awak media yang ada di Kabupaten Mamuju tengah pada hari senin, 11 November 2019, pukul 14.00 wita di ruang rapat Ketua DPRD Mamuju tengah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama setelah pelantikan Anggota dan pimpinan DPRD Mamuju tengah periode 2019-2024, yang diselenggarakan oleh Sekertariat DPRD Kabupaten Mamuju tengah dalam upaya menjalin kerjasama dibidang penyajian imformasi kepada masyarakat dengan para awak media yang senantiasa membantu lembaga Dewan dalam melakukan aktualisasi terhadap peran tugas pokok dan fungsi lembaga Dewan bersama dengan Bupat Mamuju tengah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini tetap berlanjut dan di tingkatkan di masa-masa yang akan datang.

Hal ini disampaikan oleh Darna, A. Ma Pimpinan Redaksi Media Cetak World Sehati saat dikonformasi di kantornya oleh Indonesia Satu. Co. Id, , jumat (8/11/2019).

Lanjut Darna, walaupun kegiatan ini pertama kali digelar namun, inilah yang menjadi landasan sebagai awak media terjalin kerjasama yang selaras dan sinkronisasi peliputan informasi kegiatan dewan selama ini.

“media di Mamuju tengah semakin meningkat, sehingga bisa dikatakan layanan informasi untuk masyarakat setiap waktu tak ketinggalan, ucapnya.

Semoga dalam kegiatan jumpa pers nanti, menghasilkan mufakat antara Lembaga DPRD dengan insan pers untuk meningkatkan informasi yang lebih aktual dan transparans.

Sementara Rosmini Nawir,, Pmpinan Redaksi Media cetak Selaras News di kantornya jalan kompleks KTM Tobadak Mamuju tengah Sulbar berkomentar bahwa sebenarnya kegiatan ini perlu di jadwalkan setiap tri bulan sekali dalam setiap tahunnya, agar kerjasama dan imformasi selama tiga bulan tersebut ada evaluasi, baik eksiatensi informasi kinerja dewan dan selaku awak media yang memberikan berita kepada publik bermanfaat.

“Jumpa pers memberikan peluang awak media untuk tetap menjalin kerjasama peliputan di lembaga dewan yang tak akan pernah putus dalam menginformasikan kegiatan di daerah ini untuk masyarakat,”sebutnya.

Ditempat terpisah, Muh. Syarif, wartawan Indonesia Pos mengungkapkan selayaknyalah kegiatan seperti ini dilakukan di daerah ini, agar informasi terkait fungsi dan tugas lembaga dewan dapat diketahui secara cepat untuk masyarakat demi kinerja sebagai wakil rakyat.

“Dengan kerjasama yang baik akan memunculkan informasi yang akurat dan terpercaya serta bermanfaat untuk kita semuanya. “ujarnya.

Semoga dalam pertemuan dapat berjalan lancar dan sukses. Sehingga antara lembaga dewan dengan awak media tatap terjalin sampai kapanpun untuk memberikan informasi kepada publik yang menunjang pembangunan dan kesejahteraan rakyat di daerah yang kita cintai ini.

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu