Ketua FKCA Jeneponto: Jadikan Ramadhan Momentum yang Bermanfaat

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Memasuki hari ke 9 bulan suci Ramadhan ketua Forum Kajian Cinta Al-Quran (FKCA) Kabupaten Jeneponto, Hj. Hamsiah Iksan menyelenggarakan pengajian ayat suci al-qur'an.

Sebanyak 536 anggota kelompok majelis taqlim ikut pengajian yang bertempat, di Baruga Kalabbirang Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Jeneponto, Selasa (14/5/2019).

Dalam sambutannya, Hj. Hamsiah Iksan berpesan agar di bulan suci Ramadahan 1440 Hijriah ini, dijadikan momentum untuk meraup amal ibadah sebanyak mungkin. 

Selain itu kata dia, jadikan sebagai bulan saling memaafkan satu sama lain, jauhkan sifat iri, dengki, hasut, dan tindakan yang dapat melukai serta mencederai nilai silaturrahim antar sesama.

"Saya mengajak kepada peserta pengajian untuk menjadikan al-qura'an sebagai bacaan harian di rumah dan tempat aktivitas keseharian sehingga al-qura'an dapat membumi di butta turatea," pesan Hj. Hamsiah.

Diakhir sambutannya istri Bupati Jeneponto itu, berharap agar program pengembangan keagamaan terus ditingkatkan dan dilanjutkan ditengah masyarakat mulai dari pelosok desa hingga kekota.

"Saya juga mengajak agar membiasakan diri ini untuk membentuk akhlak yang baik dan moralitas masyarakat yang agamais serta bermutu di Butta Turatea," tutupnya.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita