Korban Banjir,Kondisi SMPN 2 Kalukku Memprihatinkan

INDONESIASATU.CO.ID:

Mamuju- Curah hujan yang lebat dan berlansung lama mengakibatkan banjir bandang terjadi di Dusun Kampung Baru, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku pada Hari Kamis (28/2/2019) hingga Jum’at (1/3/2019) pagi waktu setempat.

Banjir Bandang juga mengakibatkan aktivitas warga menjadi lumpuh total. Kondisi memprihatinkan terjadi pada sekitar SMPN 2 Kalukku, dimana tumpukan kayu dan popohonan menenggelamkan sebagian badan sekolah.

“Siswa-siswi mungkin akan diliburkan sampai beberapa hari kedepan sambil melakukan pembenahan dan pembersihan lumpur-lumpur dan sisa-sisa pepohonan yang ada di pekarangan sekolah,” ucap kepala SMPN 2 Kalukku, Marsono .

“Untuk perlengkapan mobiler seperti meja dan kursi sebagian ada yang hanyut terbawa air dan beberapa lainnya rusak. Sebagian peralatan komputer ada yang bisa kami selamatkan dan ada sebagian yang tidak bisa kami selamatkan,” lanjutnya.

Bapak Marsono berharap ada perhatian dari pemerintah terkhusus dari pihak BPBD dan Basarnas agar dapat turun langsung melihat kondisi sekolah dan membantu melakukan pembenahan terhadap lokasi SMPN 2 Kalukku.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita