KPU Bersama Pemkab Pasangkayu Sosialisasikan Tahapan Pilkada

sirajuddin, 06 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASANGKAYU -Pemkab Pasangkayu bekerjasama dengan KPU Pasangkayu mulai massif melakukan sosialisasi tahapan pelaksanaan Pilkada yang bakal digelar secara serentak pada tahun 2020 mendatang.

Sosialisasi ini dilakukan per daerah pemilihan (dapil), mengundang tokoh masyarakat serta semua elemen yang ada. Hadir mewakili Pemkab yakni Asisten I dan sejumlah OPD terkait.

Asisten I Pemkab Pasangkayu, Abdul Wahid menyampaikan, sebagai pelaksana pemerintah di daerah Pemkab Pasangkayu berkewajiban ikut mensosialisasikan pelaksanaan tahapan Pilkada. Sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan sosialisasi ini, semua elemen masyarakat bisa mengetahui bahwa Pasangkayu akan menggelar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020 mendatang, dan seperti ini tahapan-tahapan yang akan dilakukan,” ujar Abdul Wahid, Selasa (5/11/2019). I

a juga berharap semua elemen bisa berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Pasangkayu, serta partisipasi pemilih bisa semakin meningkat.

Sumber : Diskominfo Pasangkayu

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu