Mantan Kades Tabolang Berpulang Ke Rahmatullah

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Hari ini mantan Kepala Desa Tabolang, Muh. Rustam Mappa telah berpulang kerahmatullah, beliau meninggal jam 08.00 wita pagi, Sabtu (26/01/2019).

Ketua DPRD kab. Mamuju tengah, H. Arsal Aras dalam akun fb menyampaikan bahwa “Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah” Innalillahi wainnailahi rajiun, Turut Berduka cita yang mendalam, atas meninggalnya saudara Muh. Rustam Mappa mantan Kades. Tabolang, Beliu orang baik, Semoga ALLAH Swt. memberikan tempat yang terbaik, dan keluarga yang ditinggal mohon bersabar atas cobaan ini.

Sementara Anggota DPRD Mamuju tengah, Panji Bayu Widodo, Innnalillahi wainnalillahi rojiun, Jika pemilik hidup sudah berkehendak, tiada daya bagi manusia untuk menghindarinya, Pukul 00.00 wita kau masih sempat menghubungiku via video Call ( What Shap ) bercanda, mengajakku diskusi, pagi ada kabar kau sudah pergi meninggalkan kami selamanya, selamat jalan kakandaku, selamat beristirhat dengan tenang dialam sana, surga tempatmu, “Muh Rustam Mappa I love u Do'a kami mengiringi kepergianMu.

Anggota Apdesi Mamuju tengah , Kepala Desa Salugatta, Alimuddin Kami kehilangan teman seperjuangan pergi menghadap Sang Khaliq Allah Swt. Selamat jalan saudaraku Bapak Muh. Rustam Mappa mantan Kades Tabolang, jasa dan pengabdiannya terhadap Mamuju tengah, khususnya Tabolang telah kami kenang selalu, semoga amal ibadahmu diterima Allah Swt. Amin.

Sujarno, Dinas PMD Mamuju tengah, Innalillahi wainnailaihi raji'un telah berpulang kerahmatullah Bapak Muh Rustam Mappa (Mantan kepala desa tabolang), Saya pribadi, sekeluarga dan keluarga besar DPMD Mamuju Tengah ikut berduka cita, semoga arwahnya diterima di sisiNya dengan baik dan keluarga yang ditinggalkan semoga sabar dan ikhlas. Saya mengenal beliau orang baik. Salalu berjuang dan dekat untuk masyarakatnya, Semoga khusnul khotimah. Al fatehah buat beliau. Aamiin. (Sirajuddin)

  • Whatsapp

Index Berita