Persatuan Wartawan Mamuju Tengah Gelar HUT Ke – 4 Tahun Dirangkaikan Hari Pers Nasional

sirajuddin, 09 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH – Persatuan Wartawan Mamuju Tengah ( PWM ) yang  dirangkaikan dengan Hari Pers Nasional (HPN)  di warkop komunitas pecinta kopi, dihadiri wartawan Mamuju tengah dari berbagai unsur media, baik Pimpinan umum, Pimpinan redaksi, Kepala biro , wartawan dan perwakilan perusahaan.

HUT PWM ke-4 tahun yang dirangkaikan HPN, 9 pebruari 2020, diisi dialog dengan tema “Dengan Hadirnya PWM Kita Kuat dan Sejahtera”

Hal ini disampaikan oleh Anwar, Ketua Persatuan Wartawan Mamuju Tengah saat memberikan sambutan sekaligus menjelaskan kronologis berdirinya PWM dan program tahunan yang selama empat tahun ini berjalan, minggu (9/2/2020).

Lanjut Anwar,  memperjuangkan organisasi tidak semudah membalikkan telapak tangan, sehingga hari ini saya selaku ketua sangat bangga dengan kehadiran semua wartawan yang solid dalam organisasi ini.

“Perjuangan dan semangat selama ini tidak lepas dari dukungan teman -teman wartawan yang selalu memberi support dalam menjalankan organisasi PWM demi kebersamaan untuk kita semua”ucapnya.

Lebih lanjut Anwar, kita bersatu dipastikan kita kuat dan kita menepis isu-isu yang terdengan ditelinga kita sebagai wartawan terkait wartawan peminta -minta atau isu yang lain termasuk merusak citra wartawan selama ini, sehingga kita mengangkat tema kita kuat dan sejahtera.

Ditempat yang sama, Alimuddin Sekertaris Persatuan Wartawan Mamuju Tengah mengatakan perjuangan butuh persatuan yakni satu visi dan misi kita di kabupaten Mamuju tengah supaya segala langkah dan program kita di PWM mampu benar-benar melaksanakan kontrol sosial yang sesuai aturan dan kode etik jurnalistik.

Selaku Penasehat PWM, Rusli dimohon seluruh wartawan Mamuju tengah dalam menjalankan tugas, agar selalu mengedepankan sifat santun dan kode etik jurnalistik,, pembuatan berita harus berimbang dan memenuhi 5W + 1H.

Perlu diketahui, Dalam dialog terjadi ketegangan terkait limbah sawit dan galian c di Desa Kambunong yang perlu pemantauan khusus PWM.

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu