Polsek Karossa Bersama TMMD Kerjakan Penimbunan Jalan Desa Sanjango

indonesiasatu, 06 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Bersama Kepolisian sektor Karossa dengan Danramil Budong-budong mengerjakan perbaikan penimbunan jalan rabat beton dan pembuatan plat dekker di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat.

12 personil yang dilibatkan dari pihak kepolisian dan personil dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama-sama melakukan pekerjaan penimbunan jalan rabat beton dan pembuatan plat dekker.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karossa, IPTU Mukhtar Mahdi lewat whatsapp pribadinya, minggu (6/10/2019).

“Ini adalah kegiatan TMMD dan kami dari Polri hanya 12 personil yang dilibatkan untuk mendukung giat TMMD di Desa Sanjango, “tuturnya.

Lanjut Mukhtar Mahdi, Kegiatan TMMD dapat berjalan sesuai apa yang direncanakan sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan yang dilaksanakan di Desa Sanjango sehingga infrastruktur tidak lagi tertinggal.

“Pihaknya sangat mendukung giat TMMD dan kita juga akan menggelar beberapa sosialisasi yang bekerjasama terkait kamtibmas dan narkoba, InsyaAllah dalam waktu dekat kita laksanakan, “ungkapnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasdem bersama Danramil Budong-budong yang berlangsung aman dan lancar.

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu