Rencana Pelaksanaan Seminar Desa Yang Akan Digelar Lembaga KPK Mamuju Tengah Diupayakan Bulan Ini

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH – Proposal perihal seminar desa dengan tema “ gerakan anti korupsi “ di 54 Desa se-Kabupaten Mamuju tengah yang diterima pemerintah daerah Mamuju tengah pada bulan Agustus 2018 yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua II Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( lembaga KPK) Kab. Mamuju tengah, Samsul saat ditemui di sekretariatnya, selasa (22/01/2019).

Lanjut Samsul katakan, Hasil pengesahan Perda APBD T.A. 2019, Jumat malam (29/11/2018) di ruang rapat gedung DPRD mamuju tengah, tercatat dalam dokumen pemerintah daerah sebagai pengawasan dengan teknisnya akan dilaksanakan pengurus Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Kab. Mamuju tengah tahun ini, dengan jumlah total anggaran Rp. 6.072.732.000, rincian anggaran per-Desa sebanyak Rp. 112.458.000 per-kegiatan.

“Bulan Januari atau awal Pebruari 2019, pihak kami selaku pengurus lembaga KPK rencanakan akan dilaksanakan, namun harus ada jadwal kepastian dari pemateri yakni pihak kejaksaan dan kepolisian yang sangat berkompoten membawa materi terkait gerakan anti korupsi, “ tegas Samsul.

Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini, lebih memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Kab. Mamuju tengah kedepan, dan kebetulan instansi tempat bernaung adalah Kesbangpol Mamuju tengah, sehingga dalam pelaksanaan nanti tidak akan ada kendala, karena sinergitas antara lembaga KPK dengan Kesbangpol Mamuju tengah sangat harmonis. (Sirajuddin)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita