Wakil Bupati Mamuju Tengah Resmikan Objek Wisata Mangrove Di Salubiro

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH - Objek Wisata Mangrove Wai Tumbur di Desa Salubiro Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat Resmi Dibuka Wakil Bupati mamuju tengah, H. Muh. Amin Jasa, rabu (16/01/2019).

Peresmian Objek Wisata Mangrove Wai Tumbur , dihadiri Wakil Ketua DPRD Mamuju tengah, H. Hasanuddin Sailon, Kepala OPD Lingkup Kab.Mamuju tengah, Danramil,Danki Brimob Sulbar, Camat Karossa, Polsek Karossa, Kepala Desa se-kecamatan Karossa, dan Masyarakat Sekitar Objek Wisata.

Wakil Bupati,  H. Muh. Amin Jasa Dalam Sambutannya mengatakan Dengan terbukanya objek wisata ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat Desa dan membuka peluang kerja buat masyarakat sekitar.

Saya Selaku pemerintah kab. Mamuju Tengah sangat mengapresiasi Objek Wisata ini, dan yang terpenting kita harus terlibat dalam menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibuat serta menjaga keseimbangan alam, agar kita dapat menikmatinya dengan tenang.

Lebih lanjut dia katakan bahwa Jika Objek wisata itu menarik, sejauh apapun jaraknya, pengunjung akan tetap mengunjungi wisata tersebut dan akan menjaditarget kunjungan saat waktu libur dan senggang.

"Ini menjadi Tugas Kita semua untuk mempromosikan keluar dan menyebarkan Informasi ke publik bahwa ada Objek Wisata Baru yang ada di Kabupaten Mamuju tengah, tepatnya di Salubiro, sehinggapublik mengetahui dan berlomba-lomba mengunjungi tempat ini.” Tutupnnya. ( Sirajuddin/sandi ).

  • Whatsapp

Index Berita